AGLOCO ( A Global Community )

INFO AGLOCO | INTERNET MARKETING | PASIF INCOME

Kabar Viewbar AGLOCO

Bulan April sudah tiba, seperti apa yang sudah disebutkan sebelumnya di blog Agloco, Viewbar akan ditetapkan pelepasannya pada bulan ini. Pihak Agloco akan mengirimkan satu email secara langsung kepada masing-masing anggota ketika anggota tersebut diberi hak untuk download Viewbar, dengan informasi yang lebih terperinci sebagai berikut :

Process Download: Seperti yang sudah membahas, Agloco akan merilis Viewbar pertama kepada anggotanya yang gabung terlebih dulu. Sekarang ini, rencana untuk memiliki Viewbar pertama tersedia kepada anggota dengan permulaan ID “BBBB” hingga “BBBF” (termasuk anggota dengan permulaan ID "AGLO"). Jumlahnya sekitar 50,000 anggota. Agloco kemudian akan melanjutkan merilis Viewbar itu untuk semua anggotanya sesuai dengan urutan mereka mendaftar (semua anggota akan diberitahukan lewat email ketika mereka diberi hak untuk download Viewbar).

Banyak Pengguna dalam Satu Viewbar: Seperti yang dinyatakan sebelumnya, banyak anggota boleh menggunakan Viewbar yang sama di komputer yang sama. Hanya sekali mendownload Viewbar selanjutnya masing-masing anggota dapat melakukan login dan logout menggunakan AGLOCO ID dan kata sandi mereka (Tetapi, hanya satu Member ID dapat diakumulasikan waktu penggunaan Viewbar pada satu kali waktu).

Viewbar pertama untuk Windows: Viewbar untuk rilis pertama hanya untuk Windows Vista, XP, dan 2000. Kemudian Agloco akan merilis untuk Mac OS dan Linux. Hingga saatnya, pengguna Mac/Linux dapat tetap log in pada komputer dengan sistem operasi Windows dan mengakumulasikan 5 jam. Nantinya, 5 jam tiap bulan (sekitar 10 menit tiap hari rata-rata) pada komputer yang berbasis windows dapat diatur hingga versi Mac/Linux dapat dirilis

Update: Viewbar versi 1.0 dibuat sederhana dan minimalis, tapi juga dilengkapi dengan fitur update secara otomatis. Begitu anda download Viewbar untuk pertama kali, Viewbar akan terupdate dengan penambahan dan fitur baru yang tersedia

Pendapatan dan Persetujuan Pengiklan: Sampai saat ini Agloco mempunyai persetujuan-persetujuan dengan 17 jaringan iklan. Persetujuan-persetujuan ini ditambah dengan iklan langsung yang menyediakan AGLOCO dengan ribuan pemasang iklan beserta ribuan iklan-iklan untuk perangkat lunak Viewbar.

posted by clepuk @ 12:12 AM,

<< Home


Web This Blog

Archives

Previous Posts

Links

Get Your Browser