AGLOCO ( A Global Community )

INFO AGLOCO | INTERNET MARKETING | PASIF INCOME

Sekilas Tentang AGLOCO Viewbar™

The Viewbar™ is a small toolbar that rests on the bottom of your screen or browser window while you surf the Internet. The Viewbar™ software is what enables AGLOCO to collect the money you are earning while browsing the Internet.
AGLOCO Viewbar™ adalah sebuah toolbar yang akan berada di bagian bawah browser ketika anda melalukan surfing di Internet. Viewbar ini memungkinkan anda mendapatkan penghasilan dari AGLOCO ketika anda sedang browsing internet.

AGLOCO Viewbar™ tampilannya seperti dibawah ini:




AGLOCO Viewbar™ akan mencatat aktifitas internet anda ketika melakukan surfing dan menyimpan informasi ini ke server AGLOCO. Tujuannya untuk mengetahui site site apa yang anda tertarik untuk surfing.

Viewbar™ juga memiliki beragam fungsi seperti:
Search (dimana anda bisa mendapatkan uang dari perusahaan search engine)
Contextual ads (dimana anda bisa mendapatkan uang dari pemasang iklan di internet)
Anti-fraud and other software utilities (dimana anda bisa mendapatkan uang dari perusahaan software)



Ada yang bertanya: ” Apakah Viewbar sejenis dengan ’spyware’?”. Jawabannya adalah sangat sederhana : cara kerja Viewbar adalah bertolak belakang dengan spyware, dimana spyware akan masuk ke dalam komputer tanpa sepengetahuan atau ijin, spyware akan mencuri informasi data pribadi penting anda dan sangat sulit untuk di hapus atau di hilangkan. Namun tidak demikian halnya dengan Viewbar, software ini bekerja dan mencatat data pribadi anda dengan memninta ijin terlebih dahulu, kemudian data tersebut akan di simpan dan di jaga kerahasiaannya dan selain itu anda dapat mematikan (sign out ) hanya dengan sekali klik saja.

Bagaimana kalau anda sering berganti-ganti memakai komputer? Anda dapat memakai AGLOCO Viewbar™ dengan profil yang berbeda-beda tiap pemakai.

Tidak ingin lagi melihat atau menggunakan ViewbarTM pada suatu waktu? Minimize (kecilkan) saja dan AGLOCO Viewbar™ berhenti bekerja!

NOTE: The AGLOCO Viewbar™ is currently in limited beta testing and is not yet available for download. We expect that it will start to be available to download in several weeks. It will be released to Members in the order in which Members signed up. No testers are receiving any earnings while using the Viewbar™ in this testing phase. For now, we ask you to build the community, because both you and AGLOCO make more if you grow the community.

posted by clepuk @ 7:50 AM,

<< Home


Web This Blog

Archives

Previous Posts

Links

Get Your Browser