AGLOCO ( A Global Community )

INFO AGLOCO | INTERNET MARKETING | PASIF INCOME

Info Mengenai Pembayaran Agloco

Hi,

Ini yang menjadi pertanyaan dari beberapa orang, karena sampai saat iniAgloco belum memberitahukan secara resmi cara pembayarannya.

Waktu tahun 1999-2000, AllAdvantage (company sebelumnya) membayar dengan mengirim cheque atau Paypal.
Paypal menjadi problem karena tidak semua Negara ada Paypal.

Untuk sementara, Agloco tidak meminta detail bank account kita, tetapi saya rasa jalan yang akan ditempuh adalah dengan direct deposit seperti apayang di gunakan oleh Google.
Saya di bayar Google dengan direct deposit.

Ke dua, Agloco sekarang super hati hati karena dia tidak mau jatuh seperti di waktu lampau. Ambil contoh Koran Sydney Morning Herald. Jika kita mau pasang iklan di koran tersebut harganya mahal sekali. Lain ceritanya jika ingin pasang iklan di koran lokal. Karena apa? Karena koran Sydney Morning Herald memiliki jauh lebih banyak pembaca.
Begitu juga AGLOCO. Semakin banyak AGLOCO memiliki anggota/members, anda, saya dan orang-orang lain...maka AGLOCO akan dapat mengenakan biaya yang lebih mahal kepada perusahaan pemasang iklan.

90% dari bayaran yg diterima AGLOCO dari perusahaan iklan, akan diberikan kepada anggota AGLOCO, 10% digunakan untuk menggaji the management team AGLOCO (ada di FAQ).

Karena sekarang belum dapat diketahui BERAPA BESAR JADINYA AGLOCO INI, maka Agloco belum dapat memastikan berapa jumlah bayaran yang akan kita terima, bagaimana cara pembayarannya dll.
Targetnya, AGLOCO hendak memiliki 10 million members pada bulan Juli 2007.

Jumlah anggota yang ditargetkan ini besar!! Jika memang Agloco bisa mencapai target sebanyak itu, saya rasa dia mampu mengenakan harga yang agak mahal kepada perusahaan yg memasang iklan, dengan demikian berarti kita akan menerima pembayaran yang lebih besar juga.

Jadi, maju tidak-nya AGLOCO ini tergantung berapa banyak members/anggota-nya.
Sebab itu moto-nya adalah "WE OWN THE INTERNET, WE OWN THE COMPANY". ("KITALAH PEMILIK INTERNET, KITALAH PEMILIK PERUSAHAAN")
WE = MEMBERS/ANGGOTA

Coba anda kunjungi situs ini http://www.johnchow.com/category/agloco/John Chow ini sudah mengantongi $25,000 dari AllAdvantage tempo hari, jadi sekarang dia sangat giat sekali mencari anggota Agloco.

Regards,
Simon



*** terimakasih kepada http://aglocorocks.blogspot.com

posted by clepuk @ 8:50 AM,

<< Home


Web This Blog

Archives

Previous Posts

Links

Get Your Browser