AGLOCO ( A Global Community )

INFO AGLOCO | INTERNET MARKETING | PASIF INCOME

AGLOCO ( A Global Community )



AGLOCO: The Internet's First Economic Network

AGLOCO™is the first Internet based economic network, which enables you as a Member to ‘Get your share of the internet.’ Advertisers, search companies, online merchants and other businesses currently pay lots of companies to deliver people like you to them to get your attention and sell goods. With AGLOCO™they will be paying YOU.

AGLOCO™ is also a global community of Internet users whose active Members can be paid for all their online activity. By downloading our proprietary Viewbar™ technology, members benefit from engaging yet unobtrusive content tailored to their interests. AGLOCO™ also pays its members to refer their friends to the community (and for those friends to refer more friends through four levels of extended referrals.)

A Global Community, Agloco adalah nama perusahaan yang akan merilis Viewbar. Perusahaan ini menjalankan kegiatannya berdasarkan konsep Member Owned. Agloco merupakan komunitas global (a global community), dimana pemiliknya adalah para anggota itu sendiri (anda dan jutaan pemakai internet di luar sana yang berpotensi). Tujuan mereka adalah untuk mendapatkan bagian yang berarti dari aktivitas online kita dan mengembalikannya kepada para anggotanya dalam bentuk komisi. Hebatnya lagi, para aggotanya tidak akan diharuskan membayar apapun, juga mereka tidak akan membeberkan segala informasi pribadi Anda!

Bagaimana Agloco menghasilkan uang dan mengapa Anda juga dibayar?


Dengan mendownload software Viewbar Agloco, Anda membiarkan Agloco untuk menghasilkan pendapatan dari perusahaan-perusahaan Internet berdasarkan penggunaan Internet Anda. Tidak seperti perusahaan- perusahaan yang lain, Agloco membayarkan kembali sebagian besar apa yang mereka dapatkan untuk Anda, para anggotanya.

Memang saat ini, sistem ini belum dilepas sebab Viewbar TM masih dalam versi Beta (uji coba). Jadi untuk sementara mereka hanya menerima member dahulu. Tapi pada saatnya nanti Anda mesti sudah memiliki statistik lengkap pendapatan Anda tidak hanya dari aktivitas online Anda saja, tapi dari orang-orang yang Anda referensikan.

Agloco bergantung pada para anggotanya dalam penggunaan Internet untuk memperoleh pendapatan. Lebih banyak keanggotaan Agloco didapat, lebih banyak perusahaan-perusahaan yang akan membayar untuk kita. Jadi, perusahaan berterima kasih kepada siapa pun para anggotanya yang menjadikan perusahaannya menjadi lebih bernilai sumber dayanya: lebih banyak anggota. Agar menjadi lebih besar dalam hal ini dan mendorong lebih awal untuk ikut berpartisispasi, Agloco menyediakan insentif untuk Anda jika lebih banyak anggota yang aktif (siapapun yang ingin menghasilkan lebih banyak komisi bagi semua

Agloco baru launching pada 21 November 2006 lalu, tapi respon yang didapat seluruh dunia sungguh luar biasa dan di Indonesia belum banyak yang tahu. Jadi peluang kita masih benar-benar terbuka selebar-lebarnya.

DAFTARKAN DIRI ANDA SEGERA !!!

posted by clepuk @ 8:45 PM,

<< Home


Web This Blog

Archives

Previous Posts

Links

Get Your Browser