AGLOCO ( A Global Community )

INFO AGLOCO | INTERNET MARKETING | PASIF INCOME

Bangunlah Jaringan Algoco Anda

As you tell your friends (direct referrals) and they tell their friends (extended referrals), you build up your own referral network. There is no limit to how many referrals you can have.

Anda dapat membangun jaringan Agloco anda dengan beberapa cara berikut :

1. Manfaatkan situs pertemanan (seperti MySpace, Facebook, Friendster, Orkut dan Bebo) untuk membangun jaringan AGLOCO™. Kirimkan testimonial kepada teman-teman anda yang ada di daftar Friend mengenai sebuah jaringan ekonomi Internet yang baru diluncurkan yang memberikan para Anggotanya bagian pendapatan yang mereka (para pemakai Internet) hasilkan.

2. Bergabunglah dengan milis dan berikan informasi kepada setiap anggota milis tentang AGLOCO™.

3. Anda dapat juga melakukan promosi dengan membangun web pribadi maupun blog yang mengandung berbagai informasi mengenai AGLOCO™.

4. Bagi anda yang senang berchating ria, fasilitas ini (Yahoo!Messenger, MSN, AOL, mIRC, dll) dapat di gunakan sebagai sarana untuk memperkenalkan Agloco.
Hai teman, saya baru menemukan sebuah situs yang cukup menarik. Situs ini akan menjelaskan sesutu yang sangat mengagumkan untuk mendapatkan uang yang benar-benar mudah. (Cantumkan web/blog anda)

5. Email merupakan salah satu alternatif yang bisa di gunakan untuk meningkatkan jaringan Agloco Anda.
Pernah memperhatikan di Internet bahwa beberapa orang mendapatkan uang (YouTube, Google, MySpace, eBay, Skype, etc.).
Sebagai para pengguna, kita biasanya tidak mendapatkan apapun – ya saya baru bergabung dengan AGLOCO dan satu-satunya tujuan adalah mendapatkan para anggota bagian mereka berupa penghargaan yang mereka dapatkan di Internet (segalanya dari pencarian dan penghasilan iklan kepada pengguna – dari isi situs).
Anda bisa memeriksa situsnya untuk melihat bagaimana AGLOCO melakukannya, namun dari tempat saya, saya hanya menggunakan Internet sama seperti biasanya, dan mereka bekerja di balik sana untuk mengumpulkan uang untuk saya.
Satu keistimewaan yang saya suka adalah mereka menghadiahi orang-orang yang membantu membangun jaringan (inilah mengapa saya mengirimkan Anda email ini). Klik pada link ini untuk menuju AGLOCO (dengan nomor member id saya), dan bergabung secepatnya [cantumkan web/ blog anda]

[nama anda]

posted by clepuk @ 11:28 AM,

<< Home


Web This Blog

Archives

Previous Posts

Links

Get Your Browser