AGLOCO ( A Global Community )

INFO AGLOCO | INTERNET MARKETING | PASIF INCOME

Dapatkan dolar, pencarian dengan SlashMySearch.com


Dapatkan hingga $ 1,980 Gratis 100 % dari SlashMySearch.com
Coba perkirakan berapa banyak waktu yang anda habiskan untuk mencari sesuatu dengan Google/Yahoo di internet. Apakah anda menghasilkan uang dari pencarian itu? Saya yakin anda tidak pernah, sekarang anda perlu berterima kasih ke SlashMySearch.com

Anda akan dibayar setiap melakukan pencarian dengan SlashMySearch, sistem mereka akan memeriksa setiap 5 s/d 10 menit dan jika anda melakukan pencarian pada saat itu, maka anda akan dibayar.

Anda dapat menghasilkan maksimal $0.25 /jam, untuk perbulan sebesar $180 tentunya anda harus melakukan pencarian selama 24 jam setiap harinya. Tapi anda bisa juga menghasilkan uang tanpa harus melakukan pencarian, caranya bagaimana?



Apakah anda memiliki website/blog? Jika anda punya maka anda bisa mengikuti program referral dari SlashMySearch, anda akan mendapat $0.15 dari referral anda dan $0.05 dari referral mereka. Untuk meningkatkan penghasilan anda harus mencari referral sebanyak-banyaknya, kirim email ke teman, iklankan di forum (jika diijinkan) promosikan di website/blog, dan lain-lain.
Dengan SlashMySearch kita bisa melakukan pencarian data sekaligus menghasilkan uang.

Daftarkan diri anda : CLICK HERE

posted by clepuk @ 6:32 AM,

<< Home


Web This Blog

Archives

Previous Posts

Links

Get Your Browser